Transfer Sangat buruk pada Liga Inggris, Satu diantaranya Ex Kawan Satu tim Ibrahimovic!

Liga Inggris telah resmi menutup bursa transfer untuk klub kontestannya pada hari Jumat (1/9/2017). Sejumlah pesepak bola diyakini sukses, sebagian yang lainnya diyakini sebagai transfer tidak berhasil. inilah kutipan info bola yang isinya adalah 5 pesepak bola yang diyakini akan jadi transfer tidak berhasil pada Liga Inggris pada musim 2017-2018: Jose Izquierdo (Club Brugge ke … Continue reading “Transfer Sangat buruk pada Liga Inggris, Satu diantaranya Ex Kawan Satu tim Ibrahimovic!”

Liga Inggris telah resmi menutup bursa transfer untuk klub kontestannya pada hari Jumat (1/9/2017). Sejumlah pesepak bola diyakini sukses, sebagian yang lainnya diyakini sebagai transfer tidak berhasil. inilah kutipan info bola yang isinya adalah 5 pesepak bola yang diyakini akan jadi transfer tidak berhasil pada Liga Inggris pada musim 2017-2018:

  1. Jose Izquierdo (Club Brugge ke Brighton & Hove Albion)Kesebelasan debutan Liga Inggris Brighton & Hove Albion memboyong pesepak bola yang berasal dari Kolombia, Jose Izqueirdo, dari Club Brugge.
    Dari transfer 13,5 jt poundsterling, Izqueirdo diharap mampu sebagai tumpuan agresi pada sayap Brighton.
    Harga transfer yang digelontorkan Brighton tersebut justru meraih pencapaian transfer paling mahal tim.
    Usai melalui satu laga tanpa menghasilkan 1 gol juga, kualitas Izqueirdo pun kian dipertanyakan.
  2. Wilfried Bony (Manchester City ke Swansea City)Wilfried Bony balik lagi ke klub yang sudah membesarkan namanya sehabis musim-musim yang tidak mengenakkan di Manchester City. Swansea merekrut lagi Bony dari mahar 12 jt poundsterling. Semenjak keluar dari klub 2 tahun lampau, Bony cuma dapat memperoleh total 12 gol untuk kesebelasan yang dibelanya. Swansea memerlukan seorang penyerang usai Fernando Llorente angkat kaki menuju ke Tottenham Hotspur pada hari terakhirnya bursa transfer. Sejumlah pihak menyangsikan ketangkasannya dapat kembali di Swansea usai ia kehilangan tajinya ketika berseragam Manchester City dan Stoke City http://masteragen.me/starting-xi-impian-manchester-united/
  3. Marko Arnautovic (Stoke City ke West Ham United)Marko Arnautovic merupakan transfer paling mahal West Ham dari harga 25 jt poundsterling. Tetapi, Arnautovic malah bermain sangat jelek ketika West Ham ditaklukkan 2-3 dari Southampton. Pesepakbola berdarah Austria itu diusir keluar medan pertempuran usai melakukan sikutan ke arah muka pesepakbola Southampton, Jack Stephens. Temperamen yang meledak-ledak tersebut mengundang, keraguan terhadap kualitas pesepakbola berumur 28 tahun tersebut.
  4. Jermain Defoe (Sunderland ke Bournemouth)Jermain Defoe menjadi pemain terproduktif ketujuh dalam sejarah Liga Inggris. Meski demikian, Defoe gagal menunjukkan penampilan terbaiknya dan Sunderland pun harus terdegradasi. Mendatangkan pemain berusia 34 tahun dengan kontrak tiga tahun akan menyebabkan Bournemouth menanggung 20 juta pounds untuk gaji Defoe saja. Penampilan Defoe bersama Bournemouth diragukan oleh beberapa kalangan karena dinilai hanya buang-buang uang.
  5. Serge Aurier (PSG ke Tottenham Hotspur)Aurier adalah transfer ke-2 Tottenham Hotspur di bursa transfer sekarang ini. Spurs sepertinya memerlukan pelengkap pesepakbola di peringkat defender kanan usai kehilangan Kyle Walker yang angkat kaki menuju ke Manchester City. Aurier mempunyai sejumlah catatan jelek jadi pesepak bola utama. Ia mempunyai perangai yang jelek, dibuktikan melalui umpatannya terhadap ex pelatih PSG Laurent Blanc, Angel Di Maria, serta Zlatan Ibrahimovic http://masteragen.me/ibrahimovic-beserta-punggawa-swedia-di-setan-merah/

Leave a Reply

Your email address will not be published.