5 Bintang Brazil Yang Tidak Masuk Skuat Piala Dunia 2018 Rusia

Brasil telah membuat lis 23 nama punggawa yang bakal diajak menuju Piala Dunia 2018 di Rusia. Nama2 favorit di antaranya Philipe Coutinho, Thiago Silva, Firminho, serta Neymar pastinya menjadi penghuni setia starting eleven. Dani Alves tak dibawa karena punggawa PSG itu terkena cedera. Ini adalah hajaran telak tuk Brasil lantaran experience dan kualitas yg dipunyai … Continue reading “5 Bintang Brazil Yang Tidak Masuk Skuat Piala Dunia 2018 Rusia”

david luiz brazil

Brasil telah membuat lis 23 nama punggawa yang bakal diajak menuju Piala Dunia 2018 di Rusia. Nama2 favorit di antaranya Philipe Coutinho, Thiago Silva, Firminho, serta Neymar pastinya menjadi penghuni setia starting eleven.

Dani Alves tak dibawa karena punggawa PSG itu terkena cedera. Ini adalah hajaran telak tuk Brasil lantaran experience dan kualitas yg dipunyai sang punggawa.

Tetapi, Alves tidaklah satu-satunya ulasan tulisan superstar Brasil yang tak disebut manajer timnas Tite. Terdapat sejumlah punggawa top yang lain yg tak berhasil masuk tim Selecao sebagaimana menurut Bookmarkers.

Alex Sandro – Juventus

Alex Sandro tidak bermain di kelas yang sesuai seperti di musim 2016/17 tapi bek kiri tersebut tetap salah satu yg paling baik di semua Eropa. Dia cuma tidak mujur sebab Marcelo juga Filipe Luis sedikit lebih penting darinya.

Sang bek kiri belum lama mencatatkan bisa dilihat dari situs sepuluh laga untuk negerinya sejak menjalani debut dari thn 2011. Dia mendapat, ekspektasi oleh Tite saat disebut dalam laga friendly match melawan Rusia serta Jerman tapi itu Faktor Luis cedera.

David Luiz – Chelsea

David Luiz barangkali merupakan punggawa Brasil yang amat bersemangat kini. Dia kerap menyuguhkan lebih dari 200 persen kala memakai seragam Brasil.

Tapi, perdebatan dengan Antonio Conte juga cedera mengharuskannya absen dr skuad Piala Dunia. Dia telah balik berlatih namun tidak seluruhnya fit & masuk formasi Chelsea buat waktu lama.

Ini barangkali peluang terakhir merumput di Piala Dunia & begitu disayangkan ia tak bisa baca dan lihatlah artikel bermain untuk negaranya. Geromel menggantikannya & dia jelas saja nyaman sebab mungkin ini termasuk Piala Dunia pamungkas.

Fabinho – AS Monaco

Absennya Fabinho kemungkinan merupakan hal yang sangat mengagetkan. Bek kanan ini sangat difavoritkan tuk menggantikan Dani Alves di starting XI Brasil tetapi ia justru tidak disebut oleh Tite.

Superstar AS Monaco ini menjalani musim yg cemerlang dan seperti pantas di bungkus ke Rusia di musim panas ini. Dia juga dapat beroperasi sebagai pemain gelandang dan itu bakal sebagai bonus extra bagi tim Brazil.

Fagner plus Danilo dibawa kutipan berita sebenarnya daripada Fabinho serta mereka berdua tak begitu diterima dgn para suporter Brasil. Fagner masih tidak pulih dr cedera lutut kanan kemudian Danilo belum banyak berlaga dalam musim ini.

Talisca – Besiktar

Anderson Souza Conceicao atau lebih dikenal dengan nama Talisca berhasil menjadi salahsatu gelandang tengahnegetop di Eropa kompetisi musim ini. Bintang yang berasal dari Brasil ini sudah membukukan 19 skor dan menciptakan 5 assist bagi Besiktas musim ini.

Tetapi saingan berat untuk Talisca dalam mengisi pos lini tengah Brazil seperti Douglas Costa, Phillipe Coutinho, Willian, dan Taison. 3 nama dari keempat punggawa yang informasi yang diapresiasi telah disebutkan diatas memang tak tersentuh lagi namun Taison sepertinya banyak dipertanyakan kualitasnya. Karena sesungguhnya performa Talisca jauh lebih baik ketimbang Taison.

Punggawa berusia 24 th itu Kini kemungkinannya akan hengkang sebab dia harus berlaga di salahsatu 5 liga top Eropa demi memperoleh atensi dari Tite.

Felipe Anderson – Lazio

Felipe Anderson pun bisa dikatakan kurang mujur. Punggawa Lazio itu lagi dalam penampilan yg menawan pada kompetisi musim ini tetapi kebeneran Renato Augusto & Paulinho jg serupa baiknya.

Pemain berumur 25 tahun tersebut bisa masuk ke team sebagai pemain sayap namun Tite tidak mungkin mencoret Willian serta Douglas Costa. Dia telah berlaga dua kali menjadi striker tapi tetap lebih keren Roberto Firmino juga Gabriel Jesus.

Leave a Reply

Your email address will not be published.